Jump to content

Apa perlengkapan utama di dalam Oquprime?


OquprOquprimevissmevission

Recommended Posts

Bahan utama di dalam Oquprime telah digabungkan menjadi campuran eksklusif 481mg. Menariknya, setiap sajian dimaksudkan untuk menyampaikan: Lutein dan Zeaxanthin Lutein dan zeaxanthin adalah karotenoid nabati yang memberi warna kuning pada makanan berdaun. Warna masa lalu, pasangan ini umumnya dianggap sebagai agen pencegah kanker yang menjaga tubuh dari kaum revolusioner bebas. Mengabaikan tindakan defensif akan mendorong tubuh untuk benar-benar memahami kerusakan sel, penuaan, dan penyakit yang tidak diinginkan. Salah satu sumber berfokus pada pentingnya lutein dan zeaxanthin dalam melindungi mata dari penyusup yang merusak ini. Di atas segalanya, pasangan bersama-sama dapat menjaga mata dari kerusakan oksidatif.
Konsentrat Bilberry

Bilberry adalah buah yang sedikit kusam yang terlihat seperti blueberry tetapi ukurannya lebih kritis dan dapat diperoleh dari semak bantam yang keras. Ketertarikan pada produk alami ini telah meningkat di kalangan peneliti arus utama, karena bilberry menyimpan anthocyanosides yang melimpah. One-piece merujuk pada pernyataan yang diberikan oleh individu penelitian Dr. Kiefer, yang masuk ke tempat menarik bilberry dan masalah medis yang tidak diinginkan. Dia berkata:

"Banyak dari kondisi [ini] [termasuk retinopati] memiliki bagian yang provokatif, jadi beberapa bumbu mengobati berbagai hal. Ada kerusakan oksidatif pada penyakit yang tak terhitung jumlahnya. Kita bisa mendapatkan hasil yang bermanfaat, baik pada pembuluh mata atau pembuluh kaki." Mengingat semuanya, penelitian mungkin tidak pasti apakah bilberry secara langsung memengaruhi penglihatan.

 

https://www.oquprime.com/
https://twitter.com/oquprime
https://www.facebook.com/oquprime
https://id.pinterest.com/oquprime/
https://www.instagram.com/oquprime

 

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...